Tuesday, July 23, 2013

Camping Asyik dengan MINI Countryman

Camping Asyik dengan MINI Countryman Jakarta - Bagi para petualang, mobil segala medan seperti Sport Utility Vehicle (SUV) atau pikap dianggap model sempurna untuk menjelajahi bumi. Namun MINI mencoba memecahkan anggapan itu. Mobil MINI Countryman pun asyik diajak camping.

Untuk mereka yang suka bertualang merek mobil asal Inggris ini memperkenalkan MINI Countryman ALL4. Memiliki sistem penggerak 4-wheel-drive, MINI Countryman ALL4 diklaim mampu menjelajahi banyak medan tapi tetap bergaya.

Bagi para petualang, MINI memberikan tenda. Tapi bila biasanya tenda diletakkan di bagasi untuk kemudian dipasang, di mobil ini kabin tetap terasa lega karena tenda disimpan dan didirikan di atap mobil.

Tenda yang berdiri di atap itu berbentu kotak, bila ingin naik dan masuk ke tenda, ada tangga yang disiapkan. Di atas, sang petualang bisa menikmati pemandangan.

Sudah bosan di tenda, bersepeda bisa menjadi pilihan. Mobil ini menyediakan rak yang pas untuk sebuah sepeda.

Sementara itu, jantung mobil ini diisi oleh mesin empat silinder berkapasitas 1.6 liter yang diklaim mampu memuntahkan 122 tenaga kuda dengan torsi 118 lb-ft yang tersalurkan ke empat roda melalui transmisi 6-speed baik manual maupun otomatis.

Dengan transmisi manual mobil ini mampu berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam dalam waktu 11,9 detik dan 11,7 detik bila menggunakan transmisi otomatis. Kecepatan tertingginya dipatok diangka 183 km/jam.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment