Tuesday, July 23, 2013

Pasar Motor Dikuasai Jepang, TVS Tetap Pede

Pasar Motor Dikuasai Jepang, TVS Tetap Pede Jakarta - TVS menjadi satu-satunya pabrikan sepeda motor asal India yang masih bertahan di pasar otomotif nasional yang digempur oleh pabrikan motor asal Jepang. Berbeda dengan Bajaj yang sudah tak sanggup lagi sampai akhirnya meninggalkan Indonesia.

President Director PT TVS Motor Company Indonesia, Ananda Krishnan mengatakan meski 'saudara' seperjuangannya tengah gugur, tapi TVS akan tetap eksis di Indonesia.

"Indonesia merupakan komitmen jangka panjang kita. "Kami mampu berdiri di tengah-tengah gempuran merek motor Jepang," ujar Krishnan di sela-sela peluncuran TVS Dazz di Karawang, Selasa sore.

Untuk terus eksis di industri sepeda motor Indonesia, maka pihaknya dari awal berani menginvestasikan dana jauh lebih besar yakni sekitar US$ 150 juta atau setara dengan Rp 1,5 triliun.

"Dengan begitu kami telah mampu mengembangkan R&D dan kami telah memproduksi produk yang Anda kenal, stylis, tanggung, murah dan irit," timpalnya.

Tak berhenti sampai disitu, kedepannya TVS juga akan terus meluncurkan produk-produk yang handal, tangguh dan sangat disesuaikan dengan iklim dan karakter orang Indonesia yang selalu menginginkan sepeda motor yang modern.

"Pokoknya kami akan terus memberikan produk-produk terbaik kami untuk masyarakat Indonesia. Dan kami akan tetap eksis di Indonesia," yakin Krishnan.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment