Tuesday, July 23, 2013

Chevrolet Spin Sapa Palembang

Chevrolet Spin Sapa Palembang Jakarta - Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan Chevrolet makin melebarkan sayap. Kali ini Palembang menjadi sasaran. Ditargetkan bakal ada 60 unit Chevrolet Spin yang terjual di Palembang setiap bulannya.

Director Public Relations PT GM Indonesia Maria Sidabutar memaparkan kalau angka 60 unit per bulan yang mereka targetkan untuk Spin adalah angka minimal. Dengan memadukan desain, fungsionalitas dan mesin yang bertenaga, Maria yakin mobil ini akan mendapat sambutan baik.

Dijelaskannya selain desain yang unik, Chevrolet Spin memiliki fitur-fitur yang berbeda dengan pesaingnya, seperti sistem penyejuk udara double blower, pilihan transmisi otomatis 6 percepatan dengan sistem tiptronic, serta pilihan 3 varian mesin yang berbeda yakni 1.2L, 1.5L, dan 1.3L.

"Kendaraan ini sangat cocok dengan masyarakat Sumsel, baik di perkotaan dan pedesaan. Selain penampilannya menarik, daya tampung banyak, cepat, juga hemat energi dan ramah lingkungan," ujarnya.

Hemat energi dan ramah lingkungan ini, misalnya dengan mesin 1.3L diesel yang dilengkapi denagn turbo cahrger sehingga memastikan kendaraan memiliki torsi dan tenaga yang mumpuni, tapi tetap mengeluarkan emisi yang rendah dan hemat bahan bakar. "Di masa awal ini kita targetkan 60 mobil terjual di Sumsel setiap bulannya," katanya.

(tw/syu)

0 comments:

Post a Comment