Tuesday, July 23, 2013

Begini Mobil Golf Buatan Mercy

Begini Mobil Golf Buatan Mercy Gullane - Produsen Jerman Mercedes-Benz tidak hanya bisa mendesain mobil-mobil penumpang dengan kinerja tinggi. Untuk santai di padang golf pun mereka bisa. Mercy bersiap untuk memperlihatkan mobil golf bertenaga listrik.

Merek Jerman ini menjelaskan kalau mobil golf ini merupakan bagian dari aktivitas turnamen British Open di Muirfield Golf Club di Skotlandia.

Namun, meski akan diperlihatkan di tanah Skotlandia oleh seorang merek Jerman, mobil bernama Mercedes-Benz Vision Golf Car ini ternyata didesain di Amerika Serikat di studio desain Mercy di California.

Mampu menampung dua penumpang, mobil ini mengusung desain yang sangat futuristik dengan banyak kaca, jauh lebih stylish dibanding mobil golf kebanyakan, yang bentuknya lebih kotak.

Di jantungnya terdapat sistem listrik dengan tenaga yang dikumpulkan di baterai lithium-ion dari solar panel yang teraplikasi di mobil ini.

Sementara di tengah dashboard terdapat panel multimedia dengan dudukan untuk iPad atau iPhone bersama dengan Bluetooth dan USB interfaces dengan tambahan berbagai fitur hiburan lain.

Di panelnya, selain informasi mobil, dapat diperlihatkan pula berbagai hal yang berhubungan dengan golf seperti layout lapangan, status skor hingga informasi cuaca.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment