Tuesday, July 23, 2013

TYCI Siapkan Konvoi Yaris Terpanjang

TYCI Siapkan Konvoi Yaris Terpanjang Jakarta - Melihat banyaknya pengguna dan komunitas Yaris di Indonesia,Toyota Yaris Club Indonesia ( TYCI) akan mengadakan Jambore yaris 2013 pada tanggal 14 Agustus 2013 di Kota Solo.

Pada kesempatan ini Yaris Solo Community mendapat kehormatan menjadi tuan rumah acara yang bertemakan 'Brotherhood of Fungressive' ini.

"Tujuan diselenggarakan acara ini sekalian ajang silaturahmi terhadap semua club dan komunitas Yaris di Indonesia juga supaya terjalin hubungan persaudaraan yang baik," ujar Teguh Hambudi selaku member dari TYCI .

Penyelenggara acara menargetkan 150 mobil Yaris dan 250 anggota komunitas Yaris dapat terhimpun untuk memeriahkan acara tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa ini bisa menjadi konvoi Yaris terpanjang.

Sampai saat ini sudah ada beberapa komunitas yang memastikan diri akan mengirimkan anggotanya untuk menghadiri acara tersebut.

Acara Jambore ini tidak hanya melakukan kegiatan Konvoi saja tetapi ada juga wisata kuliner, konvoi bareng hingga Gala Dinner. "Intinya kita ingin mempersatukan semua komunitas yang ada di Indonesia” tambahnya.

TYCI bakal menggelar touring Yogyakarta-Solo dari tanggal 12-15 Agustus 2013 mendatang. Kegiatan ini terbuka untuk siapa saja pengguna dan pencinta Yaris dapat berkumpul di Solo.

Berbagai komunitas yang akan menjalin kegiatan Jambore Yaris tersebut antara lain Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), termasuk Chapter Medan, Padang & Bandung; Bandung Yaris Community (Bycom); Jogjakarta Yaris Community (JYC); Semarang Yaris Owner Groups; Yaris Solo Communicty (YSOC); Malang Yaris Community (MYC); Yaris Club Surabaya (YCS); Toyota Yaris Society (TOYS) Bali; Purwokerto Yaris Community (PYC); Yaris Tegal Community (Yaris Laka laka Community); Yaris Owner Indonesia Makasar (YOI Makasar); Toyota Yaris Palembang; dan Yaris Club Pekalongan (YCP).

"Semua komunitas sudah sepakat mengirimkan anggotanya hingga ke solo, bahkan dari YOI Makasar akan mengirimkan kendaraan Yarisnya melalui jalur laut," ujarnya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment