Wednesday, July 10, 2013

Hyundai Santa Fe Diselediki

Hyundai Santa Fe Diselediki Detroit - - Badan Keselamatan Lalu Lintas dan Jalan Raya Amerika atau National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) mengumumkan tengah melakukan investigasi pada SUV Hyundai Santa Fe yang beredar di Amerika Serikat (AS).

Investigasi itu dilakukan setelah ada salah seorang konsumen Santa Fe yang mengadukan keluhannya kalau poros roda depan sebelah kanan sering terdengar suara yang sangat keras. Demikian dilansir AutomotiveNews, Rabu (10/7/2013).

Tak hanya itu, parahnya lagi SUV itu terkadang berhenti sendiri dan akhirnya ada 50.000 unit Santa Fe yang harus diinvestigasi. Masalah tersebut biasanya terjadi dengan jarak tempuh kurang dari 5.000 mil di odometer.

"Ini terlalu dini untuk melakukan proses recall karena belum ditemukan adanya cacat dan tidak sampai membahayakan keselamatan. Tapi kami bekerjasama sepenuhnya untuk menanggapi permintaan NHTSA," ujar juru bicara Hyundai Miles Johnson dalam keterangan resminya.

"Kami tentu saja akan mengambil tindakan untuk menjamin keamanan pelanggan jika informasi yang dikumpulkan selama investigasi menunjukan adanya masalah," pungkasnya.
(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment