Wednesday, July 10, 2013

Motor Skutik Murah Meluncur Bulan Ini

Motor Skutik Murah Meluncur Bulan Ini Jakarta - Produsen motor TVS berencana hendak melahirkan skutik terbaru mereka, Dazz. Motor ini akan menjadi salah satu skutik termurah di Indonesia.

Merek motor India itu sebenarnya sudah memamerkan produk teranyarnya ini di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) beberapa waktu lalu. Harganya dijual Rp 9.990.000 on the road Jakarta dan sekitarnya.

Corporate Communication Relation TVS Motor Company Indonesia Noor Anggraeni memaparkan kalau tidak akan lama lagi motor ini akan resmi masuk Indonesia.

"Kalau tidak ada perubahan jadwal, bulan ini kita luncurkan. Di Juli ini," kata wanita yang baru bergabung dengan TVS ini kepada detikOto.

TVS Dazz sendiri memiliki desainnya cukup menarik. Bentuknya mungil yang cocok digunakan untuk kawasan perkotaan. Di bagian bodi di kiri dan kanan tertulis Dazz dan di bagian depan tertulis TVS.

Menariknya, selain desain yang imut, skutik ini ternyata jjuga bisa ngecas baterai handpone (HP). Ada colokan untuk ngecas HP di bawah stang atau tepatnya di sebelah kiri bersebelahan dengan kunci kontak.

"Mesinnya 110 cc," lugas Anggraeni.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment