Wednesday, August 14, 2013

700 Unit Taksi Vios Sudah Berkeliaran di Jalan

700 Unit Taksi Vios Sudah Berkeliaran di Jalan Jakarta - Toyota Vios anyar sudah bisa ditemui di jalanan Ibukota. Apalagi kalau bukan dalam wujud taksi atau Limo.

Salah satu operator taksi yang sudah menggunakannya adalah Blue Bird. Dalam pemantauan detikOto, Vios taksi ini sudah beredar sejak akhir bulan lalu.

Head of Public Relations Blue Bird Group Teguh Wijayanto mengatakan sampai saat ini sudah ada 700 unit Limo Blue Bird.

"Kita harapkan sampai akhir Agustus ini bisa mencapai 1.000 unit, sekarang baru ada 700 unit dan semuanya sudah mulai beroperasi di jalanan," kata Tegus saat dihubungi detikOto, Kamis (15/8/2013).

Dijelaskan Teguh, dari Limo lama ke Limo baru perbedaannya cukup signifikan dimana dari segi eksterior tampilannya jauh lebih menarik dan dari interiornya juga kabinnya terasa lebih luas.

"Kalau bedanya sama Vios baru saya kurang tahu, tapi kalau dengan Limo model lama bedanya banyak. Yang jelas penumpang akan jauh lebih nyaman dan aman," katanya lagi.

Sementara itu, untuk tarifnya kata Teguh masih menggunakan tarif lama atau sama seperti Limo model lama. "Tarif awalnya sama Rp 6 ribu dan setiap 3 km-nya Rp 3 ribu," ujarnya.

Ditambahkannya, untuk ke depan semua taksi Blue Bird akan menggunakan Limo model terbaru tapi semuanya butuh waktu yang cukup lama karena membutuhkan proses transisi dari Limo lama ke model baru.

Selain Blue Bird, operator taksi yang sudah mulai mengoperasikan Limo model baru ini adalah Primajasa.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment