Thursday, August 1, 2013

Heidi Klum Ajak Pacar dan Anak Jalan-jalan Pakai BMW M6

Heidi Klum Ajak Pacar dan Anak Jalan-jalan Pakai BMW M6 Jakarta - Model cantik asal Jerman, Heidi Klum punya cara tersendiri ketika memanjakan kedua anaknya. Meski sibuk sebagai model, aktris, presenter TV serta desainer, wanita seksi itu menyempat diri untuk mengajak jalan-jalan kedua anaknya dengan mobil terbaru BMW M6 Convertible.

Heidi Klum terlihat keluar dari dalam sebuah mobil terbaru BMW M6 bersama pengawal sekaligus kekasihnya, Martin Kristen beberapa hari yang lalu.

Heidi dan kekasih barunya itu tertangkap kamera tengah mengunjungi salah satu lokasi wisata di Jerman. Heidi tidak mengendarai mobil BMW M6 Convertible yang disokong mesin twin-turbo V8 berkapasitas 4.400 cc, melainkan kekasihnya Martin yang berada di balik kemudi.

Foto-foto yang dilansir celebritycarsblog, Kamis (1/8/2013), kedua bocah itu tampak beruntung. Soalnya Heidi dan Martin tampak harmonis ketika menikmati waktu senggang.

Dengan mesin 4.400 cc, BMW M6 Convertible dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 4,2 detik, dan kecepatan maksimal 250 km/jam.

(ikh/ikh)

0 comments:

Post a Comment