Thursday, August 1, 2013

Pria Ini Takkan Pernah Jera Sebelum Maut Menjemput

Pria Ini Takkan Pernah Jera Sebelum Maut Menjemput London - Seorang pria ditangkap karena mengebut di Liverpool Inggris. Bukannya jera, si pria malah mengatakan tetap akan ngebut kalau ada kesempatan dia tetap akan mengebut.

"Tangkap saya (lagi) jika Anda bisa," katanya.

Shiad Mahmoon, seorang pria berusia 24 tahun ditemukan oleh sebuah helikopter polisi bersama sebuah Audi R8 Spyder sewaan saat mengebut antara 231 km/jam sampai 265 km/jam di Liverpool.

Menurut pengadilan, ini adalah kecepatan tertinggi yang pernah dicatat oleh polisi di Merseyside saat menilang.

Namun, bukannya jera, saat dijatuhi denda 515 pounds Mahmoon yang berasal dari Manchester malah mengatakan pada pengadilan kalau dia masih akan terus mengebut. "Tangkap saya juga Anda bisa," katanya seperti dikutip Daily Mail.

Ketika ditangkap, Mahmoon mengakui kalau dia salah, tapi ketika sidang, dia berbalik dan mengaku tidak bersalah. Dia tidak sadar telah mengebut.

"Perjalanan dengan kecepatan tinggi menempatkan Mahmoon dalam bahaya dan juga bisa menempatkan pengendara lain dalam bahaya. Mahmoon menunjukkan dengan terang-terangan mengabaikan hukum bahkan setelah ia dihukum," kata Sersan Mike Clarey yang menangkap Mahmoon.

"Pesan kami kepada siapa saja yang mencemooh hukum sedemikian rupa adalah bahwa kami akan menggunakan semua teknologi yang ada untuk membawa Anda ke pengadilan," lugasnya.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment