Thursday, August 1, 2013

Proton Preve Hatchback Tertangkap Kamera (Lagi)

Proton Preve Hatchback Tertangkap Kamera (Lagi) Kuala Lumpur - Kehadiran hatchback dari Proton Preve semakin dekat. Belum lama ini wujud aslinya berhasil kejepret kamera saat tengah melakukan syuting iklan di salah satu pusat kota di Malaysia.

Proton Preve Hatchback ini juga sebelumnya sempat tertangkap kamera tengah diuji kemudian sedikit di kamuflase pada bagian logo depannya ditutup oleh solatip berwarna putih dan logo bagian belakangnya juga ditutup. Demikian dilansir Paultan, Jumat (2/8/2013).

Preve hatchback ini dikabarkan akan menggunakan platform P2 dan jika diluncurkan nanti akan langsung bersaing dengan Chevrolet Cruze hatchback, Honda Civic hatchbback, Ford Focus hatchback.

Urusan jantung pacunya akan dibekali mesin bensin berkapasitas 1.6 liter in line 4 silinder yang mampu memuntahkan tenaga 107 hp pada 5.750 rpm dan torsi 150 Nm pada 4.000 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan dengan Continuously Variable Transmission (CVT).

Sementara itu, Deputy Chief Executive Officer Proton Holding Berhad, Dato' Lukman Bin Ibrahim mengatakan kalau hatchback ini akan diperkenalkan di Indonesia.

"Satu varian di akhir tahun (2013) dan 1 varian di awal tahun (2014), Preve Hatchback ada rencana(untuk diperkenalkan," katanya. Kabarnya Preve model hatchback akan diperkenalkan di Indonesia International Motor Show 2013.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment