Thursday, August 1, 2013

MINI Clubman Bond Street Dibanderol Rp 649 Juta

MINI Clubman Bond Street Dibanderol Rp 649 Juta Jakarta - Tampilan mewah kembali disuguhan pabrikan Inggris MINI dengan resmi meluncurnya Clubman Bond Street di Indonesia. Dengan menyandang berbagai fitur kelas atas mobil mungil yang dilahirkan khusus pecinta keindahan mobil dengan sentuhan citarasa tinggi ini pun dibanderol Rp 649 juta off the road.

"MINI Bond Street kendaraan ini diciptakan untuk konsumen yang mengutamakan gengsi, gaya, atau seseorang yang mengutamakan desain," kata Head of MINI Indonesia, Jentri W. Izhar, di Kota Casablanca Jakarta, Kamis (1/8/2013).

Selanjutnya dengan lahirnya MINI Clubman Bond Street ikut memperkokoh brand premium di segmen mobil kecil di jalan-jalan kota besar dengan penampilan yang tidak dapat ditiru.

"Kami merasa sangat puas dengan sambutan positif terhadap model-model desain MINI yang telah diluncurkan di Indonesia. Dan kini tiba saatnya kami hadirkan desain model MINI Clubman Bond Street, mengusung desain yang eye-catching dengan ciri khas kharisma tinggi dan kualitas serba premium,” tambah Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

MINI Clubman Bond Street namanya terinspirasi dari sebuah jalan yang merupakan pusat perbelanjaan paling eksklusif di London.

Dimana Bond Street merupakan tempat yang mempertahankan tradisi gaya klasik untuk mencerminkan gaya hidup masyarakat Inggris, dan apresiasi mereka terhadap kualitas. Bahkan nama jalanan tersebut juga menjadi jantung kawasan City of Westminster.

"Bond diambil dari nama jalanan di Inggris dimana tempatnya para penggila shopping kelas high end. Dan ini sangat terlihat di dalam MINI Clubman Bond Street, seperti pada bagian desain, warna terbaik, kulit dengan kualitas terbaik dari MINI, bahkan dashboardnya juga terbuat dari kulit, sehingga jelas ini(MINI Clubman Bond Street) sedikit hedonis," tambah Jentri.

(lth/syu)

0 comments:

Post a Comment