Thursday, August 1, 2013

Invasi Shell di RI Belum Bakal Berhenti

Invasi Shell di RI Belum Bakal Berhenti Jakarta - Pada tahun 2007, Shell mulai mengincar bisnis Bahan Bakar Komersial di Indonesia dengan menyediakan dukungan teknis untuk sektor industri dan transportasi.

Tapi, seiring berkembangnya Shell di Indonesia maka sampai pertengahan 2013 ini Shell sudah memiliki 77 Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) yang berada di 3 kota besar yakni Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Downstream Retail County Marketing Manager & Operation Support Team Manager Shell Indonesia, Julio Manuputty menuturkan dari total 77 SPBU itu, 67 SPBU ada di Jakarta, 3 di Bandung dan 7 di Surabaya.

"Tahun ini dan tahun-tahun berikutnya kami akan terus mengembangkan dan menambahkan SPBU di kota-kota besar yang ada di Indonesia," kata Julio dalam acara buka bersama di Jakarta, Kamis (1/8/2013).

Berapa total SPBU sampai akhir tahun 2013 ini atau di tahun-tahun selanjutnya, Julio menambahkan kalau pihaknya tidak bisa memberikan informasi pastinya, yang jelas SPBU Shell akan terus menyebar di kota-kota yang ada di Indonesia.

"Untuk berapanya kami belum bisa share dan tepat SPBU-nya dimana, tapi yang kita bisa share di 5 tahun ke belakang setiap tahunnya ada 10 SPBU yang kita buka," katanya lagi.

Membuka atau terus menambahkan SPBU di kota-kota besar di Indonesia bukan tanpa alasan melainkan karena tanggapan masyarakat sangat baik terhadap Shell.

"Itu yang mendorong Shell untuk terus membuka SPBU di beberapa kota besar lainnya yang ada di Indonesia," pungkasnya.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment