Thursday, September 5, 2013

15 Tahun Pengabdian Hyundai untuk Penderita Kanker

15 Tahun Pengabdian Hyundai untuk Penderita Kanker Jakarta - Kanker menjadi suatu penyakit yang menakutkan setiap orang, terlebih setiap tahunnya sebuah penyakit kanker terbaru kerap ditemukan.

Bersamaan dengan peringatan National Childhood Cancer Awareness, Hyundai siap berpartisipasi dengan memberikan sumbangan hingga US$ 10,3 juta. Seperti dilansir usatoday, Kamis (5/9/2013).

Sumbangan dana yang termasuk kedalam program CSR Hyundai Hope on Wheels campaign kali ini, diberikan Hyundai untuk mendanai penelitian kanker pediatrik.

Tidak tanggung-tanggung Hyundai dan dealer Hyundai pun akan menyumbangkan hingga US$ 10,3 juta. Dimana sumbangan yang diberikan Hyundai kali ini pun telah mencapai US$ 72 juta (Rp 801 miliar) selama 15 tahun terakhir.

Dan di bulan ini, Hyundai akan memberikan US$ 250.000 untuk 41 rumah sakit penelitian kanker anak di seluruh bangsa. 8 rumah sakit AS telah menerima lebih dari US$ 1 juta.

Hyundai mengatakan setiap 36 menit sekali, ada sorang anak yang didiagnosis mengidap penyakit kanker di AS, dan hampir 15.000 kasus kanker baru selalu ditemukan setiap tahunnya.

(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment