Thursday, September 5, 2013

Baby Honda CR-V Tes Jalan

Baby Honda CR-V Tes Jalan Autobahn - Honda sepertinya tidak membiarkan Baby SUV yang dinamai Urban SUV sekedar mobil konsep. Honda pun menguji kendaraan tersebut sebelum dipasarkan akhir 2013 di Jepang.

Adik SUV CR-V ini kedapatan ketika diuji coba di Autobahn, Jerman. Honda Urban SUV Concept ini tertangkap kamera dan diunggah pemilik akun youtube KlumpfussProduktion.

Untuk menyamarkan penampilannya, Honda membalutnya dengan stiker hitam dan putih.

Honda Urban SUV Concept menggunakan bodi berdesain masa depan dengan bumper depan yang lebar dan diperkaya lampu LED. Lekuk bodinya mencirikhaskan SUV mewah. Model pertamanya mengawali debut di Detroit Auto Show pada Januari 2013.

Kabarnya Urban SUV menggunakan platform Honda Jazz 2014. Honda Urban SUV ini akan dipasarkan di Asia, Eropa, Amerika. CEO Honda Takanobu Ito pernah mengatakan akan melahirkan varian compact SUV yang tengah menjadi tren di dunia.

Ito berkeyakinan, penjualan mobil SUV akan mengalami peningkatan terus. Dan bukan hanya di negara maju, tetapi negara berkembang juga. Di Jepang SUV itu akan diluncurkan akhir tahun 2013 nanti, kemudian diikuti di belahan negara lainnya.

Di Amerika Utara, mobil ini akan diproduksi di pabrik Meksiko. Pabrik akan mulai beroperasi tahun 2014, dan mulai dijual sebelum akhir 2014.



(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment