Thursday, September 5, 2013

Stoner Gagal Kembali Tampil Bersama Honda

Stoner Gagal Kembali Tampil Bersama Honda Jakarta - Casey Stoner kembali melakukan ujicoba MotoGP dengan menunggangi motor Honda. Namun dia kembali tak bisa tampil maksimal lantara hujan deras mengguyur sirkuit.

Stoner dijadwalkan menggelar sesi latihan pada Kamis (5/9/2013) ini di Sirkuit Motegi Jepang. Ujicoba tersebut merupakan bagian dari 'comeback' Stoner ke MotoGP sebagai pebalap penguji Honda, setelah pada Agustus lalu dia melakukan hal serupa di sirkuit yang sama.

Tapi kejadian bulan lalu ternyata terulang lagi hari ini. Belum sempat banyak beraksi di atas lintasan, Stoner sudah harus menepi dan langsung masuk garasi. Hujan deras menjadi penghalang.

Dikutip dari Crash, tidak ada catatan waktu dirilis Honda dari aksi Stoner mengitari Motegi selama beberapa lap itu.

Jika pada tes pertamanya Stoner menguji RC213V untuk musim 2014, maka tes hari ini pemilik dua gelar juara dunia MotoGP itu mengendarai motor yang musim depan akan dipakai oleh tim Gresini.

Stoner masih punya agenda untuk melakukan ujicoba lain bersama Honda yakni pada 2 dan 3 Oktober mendatang. Sementara untuk tes pekan ini, tes Honda masih berlanjut bersama pebalap penguji Takumi Takahashi. 


(din/ikh)

0 comments:

Post a Comment