Thursday, September 5, 2013

Satu Lagi Komunitas Avanza Lahir

Satu Lagi Komunitas Avanza Lahir Jakarta - Setelah lebih dari 9 tahun beredar di Indonesia dan dengan jumlah pemilik lebih dari 1 juta, satu lagi komunitas mobil Toyota Avanza berdiri.

Tidak seperti komunitas mobil Avanza, komunitas ini hanya fokus dan loyal dalam satu merek dan tipe kendaraan yakni Toyota Avanza. Komunitas ini dinamai Toyota Avanza Club Indonesia atau disingkat menjadi TACI.

TACI dideklarasikan pada tanggal 1 September 2013 lalu di LOT8 Resto & Bar SCBD Jakarta, dengan mengundang PT Toyota-Astra Motor dan juga Road Safety Association (RSA) Indonesia.

TACI ingin menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dengan mematuhi peraturan berlalulintas dan beretika dalam berkendara.

Deklarasi dimulai dengan makan siang bersama, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari pendiri TACI, perwakilan dari Toyota Astra Motor (TAM) dan RSA Indonesia.

TACI juga memaparkan kampanye safety driving-nya yaitu Driving With Manners, yang telah digaungkan melalui social media, seperti di akun resmi Twitternya yaitu @AvanzaClub_ID .

Acara puncak adalah seremoni dibacakannya deklarasi TACI para pendiri komunitas, yaitu Syarief KH, Antonius Dwi Nurhayanto, Harlie Rahmadanie, Edi Suryono, Lia Rahmawati Yusmansyah, Nordmann Prayogi, Nur Sumirat, Henry Hutomo Christy dan Sigit Sulistianto.

Acara diakhiri dengan pengundian doorprize, kemudian foto bersama di depan deretan mobil-mobil Toyota Avanza Club Indonesia yang terparkir rapi di depan resto.

Ingin gabung? Bisa daftar melalui website resmi TACI www.taci.or.id

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment