Thursday, September 5, 2013

Apes, Niat Menghindar dari Kecelakaan Malah Tabrak 13 Motor

Apes, Niat Menghindar dari Kecelakaan Malah Tabrak 13 Motor Florianopilis - Belum lama ini kamera pengintai atau CCTV berhasil merekam peristiwa tabrakan di kota Florianopilis, Brazil. Cukup tragis tapi bisa dikatakan pengendara mobil putih sedang apes.

Bagaimana tidak, dari video yang terekam CCTV itu terlihat jelas kalau mobil putih berjalan di jalan yang benar, tapi karena ada mobil di jalur sebelahnya hendak belok ke jalur satunya lagi, mobil putih itu terpaksa menghindar dengan cara membantingkan stir ke kanan.

Alhasil, setelah pengemudi mobil berwarna putih itu membantikan stir ke kanan ada puluhan motor yang tengah parkir dan semua motor itu ditabraknya.

Apesnya lagi motor itu ancur dan mobil putih itu kembali menabrak mobil berwarna hitam lain yang persis ada di depannya.

Tak dijelaskan siapa yang salah dalam kecelakaan ini, yang jelas mobil berwarna putih ini juga sebelumnya memang mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan yang cukup tinggi untuk di dalam kota.

Untuk berapa kerugiannya juga tak dijelaskan, yang pasti kerugiannya itu harus mengganti 13 motor yang rusak serta 1 mobil yang tertabrak dari belakang.

Penasaran dengan kecelakaan itu? Simak video berikut ini!



(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment