Thursday, September 5, 2013

Ibrahimovic Pilih Mobil Hitam

Ibrahimovic Pilih Mobil Hitam Jakarta - Jika Anda bertanya apa mobil yang bakal dikendarai oleh pesepakbola terkenal, maka kita pasti akan berpikir mereka akan menggunakan mobil-mobil sport nan mahal seperti Ferrari dan Lamborghini. Namun, hal itu tidak dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Bomber subur yang kini merumput di PSG di Prancis ini ternyata lebih memilih sebuah Audi RS6 Avant sebagai kendaraan hariannya dibanding sebuah supercar.

Padahal bila melihat skema pendapatan yang dimilikinya, Ibrahimovic sangat bisa untuk membeli tidak hanya satu mobil sport. Pajak dan bensin tentu tidak akan menjadi masalah baginya.

Banyak spekulasi yang berkembang terkait pilihan pemain berusia 31 tahun. Ada yang mengatakan postur pria Swedia yang mencapai hampir 2 meter itu menjadi masalah ketika masuk ke kabin sebuah supercar yang relatif sempit.

Namun, lepas dari masalah itu, Audi RS6 tetaplah bukanlah mobil sembarangan. Mobil ini menggendong mesin V6 yang berkapasitas 4.0 liter

Dengan mesin yang sudah mengusung twin-turbo tersebut, Audi RS6 mampu melahirkan tenaga sampai 560 PS untuk membawanya berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam dalam waktu hanya 3,9 detik.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment