Thursday, September 5, 2013

Pengguna Terios Lawas Bisa Trade-in ke Model Anyar

Pengguna Terios Lawas Bisa Trade-in ke Model Anyar Sukabumi - Kabar baik bagi pengguna Daihatsu Terios model lawas di Indonesia, sebab Daihatsu mengadakan program trade-in bagi konsumen yang ingin menukar Terios lawasnya dengan model terbaru.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau menuturkan kalau program trade-in ini sudah berjalan sejak Terios model terbaru diluncurkan pada beberapa waktu lalu.

"Yang punya Terios lama bisa trade-in dengan Terios yang baru. Jadi sistemnya tukar tambah," ujar Rio di sela-sela acara test drive New Terios di Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (6/9/2013).

Lalu bagaimana caranya pengguna Terios lawas melakukan trade-in dengan model yang baru?

Rio membeberkan, caranya cukup mudah konsumen tinggal datang ke diler mobil bekas Daihatsu yang ada di Jakarta tepatnya di Bintaro dan untuk di luar Jakarta ada di Surabaya.

"Atau bisa datang ke cabang-cabang Daihatsu nanti disana ada tim kita yang akan menangani. Tapi yang utama diler mobil bekas kita di Bintaro dan Surabaya," katanya.

Ditambahkan Rio, Terios model lawas itu akan dihargai jauh lebih tinggi dibanding dijual di showroom mobil bekas biasa, terutama jika mobilnya memiliki data servis yang cukup baik.

"Nanti dilihat dulu kondisi mobilnya kalau masih bagus akan dihargai dengan harga yang lumayan tinggi dibanding dijual di diler mobil bekas biasa," tukasnya.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment