Monday, January 27, 2014

Daihatsu Ajak Sahabat Nobar Manchester City

Daihatsu Ajak Sahabat Nobar Manchester CityJakarta - Setelah 'Xenia Family Kick and Drive' pada Juli 2013 silam, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar acara yang terkait dengan kerja samanya dengan klub asal Inggris Manchester City.

"Daihatsu melihat Indonesia sebagai salah satu basis penggemar Manchester City FC di Asia. Sebagai seorang sahabat, kami berharap Daihatsu dapat mengapresiasi kebersamaan The Citizen dan Sahabat Daihatsu untuk berkumpul bersama dalam acara Nonton Bareng Sahabat yang diselenggarakan serentak di 5 kota," ujar Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra di Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Daihatsu mengatakan kalau acara ini merupakan apresiasi bagi para penggemar Daihatsu atau sahabat Daihatsu, MCFC Fans Club, dan juga pemenang dari Facebook Digital Activation yang diselenggarakan serentak di lima kota, Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Makassar.

Acara Nonton Bareng Sahabat MCFC ini diadakan pada lima pertandingan, yaitu pertandingan tanggal 3 Februari 2014 Manchester City vs Chelsea, tanggal 1 Maret 2014 Manchester United vs Manchester City, tanggal 29 Maret 2014 Arsenal vs Manchester City, tanggal 12 April 2014 Liverpool vs Manchester City, dan terakhir tanggal 5 Mei 2014 Everton vs Manchester City.

Nobar ini berlangsung berbeda di tiap kota, di kota Jakarta bertempat di Soeltan Coffee, kota Bandung bertempat Legian Cafe, kota Medan bertempat di Music Cafe, kota Surabaya bertempat di Cafe Angkringan Taman Absari dan kota Makassar bertempat di Dante Coffee.

Tidak hanya menonton pertandingan dan mendukung timnya, 30 sahabat Daihatsu yang beruntung mengikuti Facebook Digital dapat mendapatkan voucher makan Rp.100.000,- di cafe masing-masing kota, dengan cara like Facebook Daihatsu, mengunjungi microsite www.daihatsu.co.id cityquest, dan mengikuti permainannya.

Tidak hanya itu, sahabat Daihatsu dan para citizen yang mendapatkan nilai tertinggi berkesempatan mendapatkan original jersey Manchester City.




0 comments:

Post a Comment