Monday, January 27, 2014

Diserang Black Campaign, Ini Tanggapan Honda

Diserang Black Campaign, Ini Tanggapan HondaJakarta - Belakangan ini motor Honda di Indonesia sering mengalami black campaign atau kampanye terselubung pada produk-produknya di beberapa wilayah di Indonesia.

Salah satu kasusnya adalah aki pada Honda BeAT injeksi yang disimpan di bawah. Banyak tenaga penjual merek motor lain yang mengatakan kalau aki yang disimpan di bawah itu mudah rusak apalagi saat menerobos genangan air atau banjir.

Menanggapi hal itu, Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman menjelaskan kalau kampanye yang selalu dilakukan oleh AHM sangat menjungjung tinggi etika dan integritas.

"Kami tidak akan akan terprovokasi dengan tindakan-tindakan seperti itu. Dan kami serahkan semuanya kepada masyarakat untuk menilainya," beber Johannes.

Dilanjutkan Johannes, secara pribadi kalau melihat industri sepeda motor di Indonesia berkembang cukup baik. Tapi yang disayangkan adalah kenapa harus melakukan hal-hal yang kurang pada tempatnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma. Ia menambahkan kalau mengenai aki Honda BeAT disimpan di bawah itu karena masalah teknis dan kebutuhan mengenai desain.

"Kami tetap mempunyai filosofi dan tetap memegang prinsip kami. Kami berada di Indonesia mencoba memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat yang menginginkan motor yang keren, lebih baik dan mudah dikendarai. Itulah yang menjadi dasar kami untuk menjawab keinginan konsumen," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment