Monday, January 27, 2014

Awal 2015, Semua Motor Yamaha Pakai Injeksi

Awal 2015, Semua Motor Yamaha Pakai InjeksiDenpasar - 7 Motor anyar Yamaha yang diluncurkan awal tahun ini menandakan Yamaha siap bertarung di 2014. Yamaha pun akan ngebut pula untuk menjadikan semua motornya menggunakan sistem injeksi.

"Insya allah tahun ini semua varian kami akan injeksi. Sehingga di awal tahun depan tidak ada lagi versi Karbulator," kata GM Promotion and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo, di Bali.

Saat ini hampir semua varian Yamaha telah mengadopsi sistem pengabutan injeksi, dan hanya menyisakan 2 varian saja yang hingga saat ini belum memiliki mengusung sistem pengabutan injeksi, yakni Jupiter MX dan Byson.

"Pokoknya akan ada banyak kejutan di tahun ini, tunggu saja. Pokoknya nanti kita juga akan melahirkan segmen baru," ujar Eko, yang masih belum ingin berbagi kepada detikOto.

Pada tanggal 25 Januari kemarin, Yamaha resmi memperkenalkan Fino FI yang sistem pengabutannya injeksi. Di kesempatan yang sama Yamaha juga ikut memperkenalkan Scorpion Limited Edition, serta perubahan yang berarti pada New Xeon RC, New V-Ixion, Jupiter MX, dan Mio GT.

Dan dalam waktu dekat Yamaha juga akan memperkenalkan motor sport terbaru mereka R15 dan R25.


0 comments:

Post a Comment