Monday, January 27, 2014

McLaren Punya Supercar Baru Lagi

McLaren Punya Supercar Baru LagiLondon - Seolah tidak ada hentinya dalam membuat mobil-mobil yang berkualitas dan berperforma tinggi, McLaren belum lama ini mengkonfirmasi kalau pihaknya tengah menyiapkan supercar baru. Mobil super itu ditempatkan antara 12C dan P1.

McLaren Automotive Chief Excutive Mike Flewitt mengatakan kelahdiran supercar terbarunya itu akan memperluas line-up McLaren di pasar otomoltif global dan tengah menempatkan posisinya antara McLaren 12C dan P1.

Meskipun Flewitt belum membocorkan nama resminya, tapi rumornya supercar teranyarnya itu memiliki nama P15.

Untuk mendorong performanya, rumornya juga supercar tarbarunya ini akan dipersenjatai mesin 3.8 liter V8 Twin-Turbocharged. Tapi semua itu masih tentatif.

Semua informasi detailnya masih ditutup rapat-rapat. Flewitt hanya mengatakan kalau pengembangannya supercar terbarunya ini berbeda dengan yang tengah dikembangkan untuk menyaingi Porsche 911 Turbo atau yang dikenal sebagai P13.

Sementara itu untuk harga juga masih tentatif, rumornya McLaren P15 ini akan dijual dengan harga 400.000 pounds atau setara dengan Rp 8 miliar.


0 comments:

Post a Comment