Monday, January 27, 2014

Ini Motor Terlaris di Inggris

Ini Motor Terlaris di InggrisLondon - Pabrikan motor Triumph tengah bergembira mendapati hasil penjualan motor 2013 di Inggris. Tahun lalu, Triumph berhasil menjual sebanyak 7.524 unit. Hasil ini menjadikan Triumph sebagai motor terlaris di Inggris.

Artinya Triumph berhasil mendapat titel sebagai motor terlaris selama 3 tahun berturut-turut menurut data yang dirilis Motorcycle Industry Association (MCIA) Inggris yang dilansir visordown, Senin (24/1/2014).

Prestasi ini bukan karena Triumph 'jago kandang', kualitas produk yang disodorkan Triumph-lah yang menjadikan merek ini mendominasi pasar motor Inggris. Dilansir MCIA market share Triumph naik dari 19,4 persen ke 19,6 persen.

"Tidak diragukan lagi, dedikasi kami untuk pengembangan model baru tercermin dalam keberhasilan kami di Inggris, dan pangsa pasar kami yang berkembang di seluruh dunia. Kami menyediakan 24 model pilihan, mulai cruiser, retro, petualang, petarung jalanan, hingga turing, kami memiliki sesuatu untuk memenuhi kebutuhan hampir setiap pengendara," kata GM Triumph Inggris, Rick Cawley.

"Jaringan dealer kami adalah kekuatan lain yang membuat kami besar di Inggris dan kami menciptakan kondisi yang kondusif dengan mereka untuk memastikan semua aspek layanan pelanggan kami terus memenuhi harapan pengendara motor saat ini," lanjutnya.

Triumph tidak akan diam dengan mengandalkan produk motor lawas. Merek asal negeri para ratu ini akan menciptakan motor terbaru salah satunya Daytona 250 anyar yang terus dikembangkan oleh pihak pabrikan.


0 comments:

Post a Comment