Monday, January 27, 2014

Jagoan Baru di Top Level Toyota

Jagoan Baru di Top Level ToyotaJakarta - Setelah puluhan tahun beroperasi di Indonesia, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) akhirnya banyak memiliki petinggi orang Indonesia. Di top management, sudah banyak orang Indonesia.

Perusahaan yang khusus memproduksi mobil Toyota di Indonesia ini dipimpin oleh Masahiro Nonami sebagai Presiden Direktur.

Nah, di bawah Nonami ada 3 vice president director. Bila sebelumnya orang Indonesia hanya menjabat 1 posisi, kini ada 2 orang Indonesia yang menjadi vice president di TMMIN.

Sebelumnya ada Johnny Darmawan yang menjabat sebagai vice presiden yang mengurus masalah External Affairs Div dan Human Resources. Kini, Johnny yang juga menjabat sebagai presiden direktur PT Toyota Astra Motor itu tidak lagi sendiri.

Sebab sudah ada Warih Andang Tjahjono yang kini menjabat vice president director dan mengurusi masalah Production and Logostic Control serta Production Engineering.

Jadi, orang jepang di jajaran vice president director di TMMIN praktis hanya tinggal Mamoru Akiyama yang mengurusi masalah Business Mngt, Corporate & External Affairs, Quality Assurance dan Engineering.

"Mudah-mudahan kepercayaan yang diterima dapat kita jaga," kata Warih yang menduduki jabatannya di Januari 2014 ini di Jakarta, Senin (27/1/2014).


0 comments:

Post a Comment