Monday, January 27, 2014

Liverpool Ditinggal Chevrolet

Liverpool Ditinggal ChevroletLiverpool - Bila Chevrolet masih sponsori Manchester United, nasib berbeda dialami oleh Liverpool. Si merah ditinggal oleh Chevrolet yang diketahui juga merupakan sponsor kendaraan tim ini.

Seperti diberitakan sebelumnya General Motors berencana menarik merek terkenal mereka, Chevrolet dari pasar Eropa dalam beberapa tahun mendatang.

Hal ini membuat uang yang harus dibayarkan oleh Chevrolet untuk menjadi sponsor Manchester United yang mencapai US$ 559 juta agar logo mereka ada di jersey pemain Man-U sampai 2021 tampak percuma. Tapi, sampai saat ini Chevrolet tetap bergeming dan percaya pada Manchester United.

Namun tidak begitu halnya dengan Liverpool. Chevrolet yang saat ini menjadi sponsor bagi Liverpool untuk urusan kendaraan mengatakan kalau nanti bukan mobil Chevrolet lagi yang akan didapat pemain Liverpool sebagai mitra, tapi Vauxhall. Merek mobil yang juga dimiliki oleh GM.

GM yang bermitra sampai musim 2015/2016 nanti tidak akan lagi menyuplai mobil Chevrolet pada tim sepakbola Liverpool setelah sebelumnya Joe Allen telah mendapatkan Chevrolet Camaro dan pemain lain mendapatkan model-model lain milik Chevrolet.

"Pergi dari Eropa berarti kami tidak dapat memasok kendaraan mereka, jadi daripada tidak memiliki mobil, masuk akal untuk beralih ke Vauxhall," kata juru bicara Chevrolet di Telegraph.


0 comments:

Post a Comment