Tuesday, January 21, 2014

Fiesta EcoBoost Lebih Dulu Meluncur dari Ford EcoSport

Fiesta EcoBoost Lebih Dulu Meluncur dari Ford EcoSportJakarta - Pabrikan mobil Amerika sudah bersiap-siap meluncurkan 2 mobil andalannya yaitu Ford EcoSport dan Fiesta EcoBoost di Indonesia. Kabar terbaru kalau kedua mobil ini akan meluncur April 2014.

Managing Director PT Ford Motor Indonesia (FMI) mengatakan kedua mobil ini akan meluncur dalam satu bulan yang sama dan juga bulannya pemilu 2014.

"EcoSport April, Ecoboost sebelumnya," kata Bagus di sela-sela media gathering di Chase Plaza jalan Jendral Sudirman, Selasa (21/1/2014).

Seperti yang dikatakan Bagus waktu peluncuran kedua mobil ini tidak akan bentrok dengan waktu pemilu 2014. Ford sudah mengatur strategi untuk konsumen setianya di Indonesia.

"Kita tidak ada pengaruh sama pemilu," yakin Bagus.

Ford EcoSport diproduksi di Rayong Thailand. SUV ini berbasis Ford Fiesta. SUV EcoSport disokong mesin 1.500 cc Ti-VCT dengan tenaga 110 Ps dan torsi 142 Nm pada 4.400 rpm.

Mesin ini disandingkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan Ford PowerShift dan transmisi manual 5 percepatan.

Untuk Ford Fiesta disokong mesin 1.000 cc EcoBoost 3 silinder yang mengusung transmisi 6 percepatan PowerShift. Diklaim Ford mesin pintar ini sanggup menempuh jarak tempuh 18,9 km dengan 1 liter BBM.


0 comments:

Post a Comment