Tuesday, January 21, 2014

Ford Tidak Ada Masalah dengan Pemilu 2014

Ford Tidak Ada Masalah dengan Pemilu 2014Jakarta - Pabrikan mobil Amerika tidak mempersoalkan pesta pemilu 2014 yang digelas dalam waktu dekat. Penjualan Ford akan mulus seperti tahun tahun sebelumnya.

Ford sangat yakin apalagi dengan kehadiran 2 model barunya yakni SUV Ecosport dan Fiesta EcoBoost.

"Tidak akan ada pengaruh dari pemilu. Kita tidak ada pengaruh sama pemilu," yakin Managing Director PT Ford Motor Indonesia (FMI) Bagus Susanto di sela-sela media gathering di Chase Plaza, jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Bagus menjelaskan Ford sudah punya strategi untuk menarik minat beli konsumen. Salah satu syarat mutlak adalah kepuasan pelayanan dan kualitas produk. Dan Ford seperti yang dijelaskan Bagus agak terbantu dengan kualitas mesin dan teknologi yang tersemat pada kedua mobil ini. Belum lagi hadirnya Ford Fiesta teranyar yang baru saja meluncur di pasar mobil Indonesia.

"Penjualan optimis baik dari tahun lalu, dan harapan kita pemuli berjalan baik-baik saja," ungkap Bagus.

Bagus selama ini sudah menyampaikan optimisme Ford di Indonesia. Pasar mobil Indonesia menurut Bagus sangat baik untuk Ford.

"Pasar Indonesia sangat potensial. Kita yakin itu. Dan kepuasan konsumen utama. Yang menggaji kita bukan perusahan tapi konsumen. Karena itu kita harus memuaskan pelanggan. Kalau menjual produk relatif variable tidak banyak. Tapi bagaimana memberikan kepuasan itu banyak sekali variable-nya. Mulai dari fasilitas, dan berbagai macam lainnya. Dan jika konsumen puas dengan produk kita dan pelayana juga, itu menjadi kepuasan kita tersendiri," bangga Bagus.


0 comments:

Post a Comment