Tuesday, January 21, 2014

Pasar Mobil Mewah Indonesia Masih Seksi, Mercy Siapkan Banyak Mobil

Pasar Mobil Mewah Indonesia Masih Seksi, Mercy Siapkan Banyak MobilJakarta - Mengawali awal tahun 2014 ini, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) membukanya dengan meluncurkan model terbaru dari keluarga E-Class yakni E 400 AMG. Di tahun ini MBI cukup positif melihat pertumbuhan industri otomotif nasional. Lalu mobil baru apa saja yang akan diboyong Mercy ke Indonesia untuk tahun ini?

Sales & Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia (MBI), Stephan Moebius membeberkan ada beberapa produk yang akan diluncurkan
tahun ini seperti C-Class dan juga ada beberapa model-model dengan unit yang sangat terbatas dari model E-Class juga seperti E 603 AMG.

"Kita juga akan menghadirkan mobil GL-Class yang sudah dirakit secara lokal dan akan ada model-model lain dari GL-Class yang akan hadir tahun ini," ujar Moebius di sela-sela peluncuran E 400 AMG di XXI Ballroom, Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014).

Sementara ketika ditanya totalnya ada berapa unit mobil yang akan diluncurkan, Moebius enggan merincikannya lebih dalam.

"Totalnya ada berapa unit? Pokoknya akan ada peluncuran-peluncuran besar tahun ini, kami tidak bisa menyebutkannya secara pasti berapa model yang akan diluncurkan tahun ini, namun lebih dari 10," elaknya sambil tersenyum.


0 comments:

Post a Comment