Tuesday, January 21, 2014

Kenapa Mercy Rakit E 400 AMG di Indonesia?

Kenapa Mercy Rakit E 400 AMG di Indonesia?Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menambah line-up mobil E-Class yang di rakit secara lokal di pabriknya yang berada di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Setelah E 200 Clasic, E 250 CDi, E 250 Avantgarde kini giliaran E 400 AMG yang dirakir secara lokal. Lalu apa alasan Mercy merakitnya di Indonesia?

Sales & Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia (MBI), Stephan Moebius membeberkan alasanya. Menurutnya ada berbagai macam pertimbangan dari segi teknis yang mendorong E 400 AMG dirakit secara lokal. Harga mobil ini Rp 1,2 miliar.

Sebelum merakit secara lokal, Mercy juga melakukan pengkajian kualitas dan mempertimbangkan bahan bakar dan berbagai macam equipment terlebih dulu agar semuanya tetap mengutamakan kualitas dari mobilnya itu sendiri.

"Yang perlu digaris bawahi adalah kami ingin memastikan bahwa kedatangan dari E 400 AMG ini untuk benar-benar memberikan kenyamanan dan memberikan kepuasan kepada pelanggan," beber Moebius di sela-sela peluncuran E 400 AMG di XXI Ballroom, Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014).

Diantara line-up E-Class yang sudah dijual dan dirakit di Indonesia, ada beberapa lagi tipe E-Class lainnya yang masih belum dirakit di Wanaherang, Bogor. Seperti E 250 AMG Coupe dan E 250 AMG Cabrio. Keduanya masih diimport secara utuh dari luar.


0 comments:

Post a Comment