Tuesday, January 21, 2014

Mulai Rakit E 400 AMG di Indonesia, Berapa Modal Mercy?

Mulai Rakit E 400 AMG di Indonesia, Berapa Modal Mercy?Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia mulai banyak merakit produknya secara lokal di pabriknya yang berada di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Salah satunya yang baru saja diluncurkan di pasar sedan premium di Tanah Air, Mercy E 400 AMG.

Sales & Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia (MBI), Stephan Moebius, mengatakan tentunya selalu ada investasi secara lokal apabila mobil dirakit secara lokal di pabrik Mercy di Wanaherang. Investasi itu terutama untuk melakukan fasilitas testing dimana ada new tools, peralatan baru sehingga membutuhkan investasi.

"Investasi juga dilakukan dalam hal kapabilitas dan kompetensi dari sumber daya manusia yang kami miliki untuk memastikan bahwa mobil ini dapat dikendarai dan dipahami oleh konsumen kami karena E 4000 AMG menggunakan mesin yang baru dan juga adanya new tehnologi sehingga diberikan adanya pemahaman dan training yang diberikan terhadap SDM kami," ujarnya kepada para pewarta.

Dijelaskannya, namun investasi ini sangat efisien karena yang datangkan ini bukan model yang sama sekali baru tapi model yang sudah ada atau dari keluarga E-Class.

"Efisiensi ini dilakukan karena menggunakan lini produksi yang sudah ada saat ini jadi kami tidak melakukan investasi yang cukup besar karena bisa memanfaatkan lini atau fasilitas yang ada," tuntasnya.



0 comments:

Post a Comment