Monday, January 20, 2014

Ini Spesifikasi Mobil Hybrid Asia Pertama di Eropa

Ini Spesifikasi Mobil Hybrid Asia Pertama di EropaJakarta - Persaingan mobil hybrid di Eropa bakal lebih meriah, setelah produsen asal Cina BYD bakal resmi memperkenalkan Qin di Eropa. Rencananya Qin sedan bakal mulai dijual mulai awal 2015 di Eropa dan disusul Amerika. Dan siap dibanderol mencapai US$ 32.100.

Qin pertama kali diperkenalkan pada ajang Beijing Motor Show 2012, Seperti dilansir leftlanews, Selasa (21/1/2014).

Di Beijing Qin diperkenalkan dengan mengusung mesin 1.5 liter 4 silinder yang dikawinkan dengan motor listrik. Mesin listrik Qin juga dipercaya mampu menyemprotkan tenaga hingga 291 tenaga kuda dan memiliki torsi 353 lb-ft dengan penggerak roda depan.

Selanjutnya Qin memilih untuk menggendong baterai lithium-ion, yang bisa diisi ulang dengan sistem pengereman regeneratif atau langsung dicolokkan didalam garasi rumah.

Dan sedan Qin hybrid di Eropa juga dipercaya mampu berlari 0-100 km/jam dalam waktu 5,9 detik, dan mencapai topspeed 115 mph atau mencapai 185 km/jam.

Serta bisa berlari hingga 44 mil dengan menggunakan tenaga listrik dan mampu mengknsumsi bahan bakar 1 banding 177 mpg, jika menggunakan kedua mesin sekaligus. Wow, angka yang fantastis bukan?

Fitur masa depan juga bakal ikut diselipkan Qin, dimana dirinya bakal mengadopsi monitor 12 inci bersama sistem kunci pintar. Bahkan Qin juga bisa dikendalikan menggunakan remote kontrol hingga 33 meter dalam kecepatan rendah, meski ini sebagai fitur tambahan.


0 comments:

Post a Comment