Monday, January 20, 2014

Nissan Siapkan Mobil Sport Anyar dan GT-R Hybrid

Nissan Siapkan Mobil Sport Anyar dan GT-R HybridTyne, - Produsen mobil Nissan mengakui kalau mereka saat ini tengah mengembangkan mobil sport berukuran kecil. Meski kecil, mobil itu tetaplah mobil sport karena tetap akan menggendong mesin ganas dengan turbocharged.

Menurut bos desain Nissan, Shiro Nakamura, mobil itu adalah Nissan Z generasi mendatang yang akan didukung oleh mesin turbocharged dengan empat silinder.

Mobil baru ini menurut Nakamura akan memiliki karakter berbeda dengan mobil sport Nissan yang ada saat ini maupun sebelumnya. "Karena kita tidak bisa melakukan hal yang sama tiga kali," katanya di Autocar.

Namun, bos produk planning Nissan Andy Palmer mengakui kalau desain mobil ini belum final. Namun, nantinya bakalan ada versi standar dan Nismo.

Selain itu, Palmer juga membuka informasi kalau Nissan saat ini tengah mengembangkan GT-R masa depan yang akan tetap brutal. Tapi diluar tampilannya, akan ada versi hybrid dari GT-R. Mobil sport unik, Bladeglider juga akan diproduksi.


0 comments:

Post a Comment