Monday, January 20, 2014

Rp 1,2 Miliar untuk Bawa Pulang Mercy Ini

Rp 1,2 Miliar untuk Bawa Pulang Mercy IniJakarta - Di awal tahun 2014 ini, Mercedes-Benz Indonesia (MBI membukannya dengan meluncurkan model terbaru dari E-Class yaitu E 400 AMG untuk pasar sedan premium di Indonesia. Kendaraan yang telah dirakit secara lokal di Wanaherang, Bogor ini dijual dengan harga Rp 1,269 miliar off the road.

Dengan peluncuranya di pasar sedan premium Indonesia, E 400 AMG akan melengkapi jajaran portfolio the new E-Class.

Sales & Marketing Director for Passenger Cars MBI, Stephan Moebius menjelaskan dengan peluncuran mobil tebaru ini diyakini akan semakin memperkuat jajaran produk E-Class di pasar otomotif premium Indonesia.

"Kami yakin bahwa E 400 AMG akan bergabung dengan keluarga the new E-Class yang membanggakan dan menjadi salah satu sedan mewah yang paling dicari di segmen mobil premium Indonesia," ujar Moebius di sela-sela peluncuran E 400 AMG di XXI Ballroom, Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014).

Dijelaskannya, ada beberapa fitur eksterior desain yang sangat menarik dan menjadi highlight. Maka tidak diragukan lagi kalau mobil ini memberikan desain yang lebih berjiwa muda dan sporty dengan bagian depan yang di desain ulang dan juga desain lampu depan four-eyes yang baru, LED inovatif saat berkendara, parnoramic sunroof dan juga sport suspension.

Bentuk dari lini The AMG didasarkan pada bentuk AVANTGRDE dan menjadi lebih unggul dengan fitur sporty dan eleman desain dua grill radiator louvre dengan central star yang menonjol.

Tampak belakang, sistem pembangunan twin-pipe dengan bentuk pipa persegi dihubungkan dengan bemper belakang sehingga memperkuat karakter sporty.

Begitu juga interiornya yang sangat luas dan penumpang akan dimanjakan oleh visualisasi interior yang cantik serta berbagai fitur multifungsi.

"Kami percaya bahwa dengan mengendarai mobil ini, konsumen akan tetap merasakan kenyamanan luar biasa, walaupun terjebak dalam kemacetan maupun saat melewati kondisi jalanan yang sulit di waktu hujan besar," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment