Monday, January 20, 2014

Toyota Camry dan Prius Harus Ubah Disain!

Toyota Camry dan Prius Harus Ubah Disain!Jakarta - Di negeri paman Sam Amerika tidak dipungkiri Toyota Camry lebih digemari untuk menjadi mobil sewaan atau hanya berada didalam diler. Ini yang membuat banyak anggapan bahwa Camry harus mengubah disain yang lebih emosional alias dekat dekat konsumennya.

Seperti dilansir Autoevolution, Selasa (21/1/2014), secara tidak langsung Toyota brand US head of design Kevin Hunter, setuju dengan pernyataan yang bergulir mengenai Camry dan Prius di Amerika Serikat.

"Camry sudah memiliki disain yang emosional dan lebih stylish, tapi memang dimasa depan Camry akan memiliki desain yang lebih baik lagi," kata Kevin.

Begitu juga dengan tampilan Prius saat ini yang tengah mendapat gempuran dari para pesaingnya di Amerika. Karena di Amerika sendiri pilihan hybrid kini sudah menjamur.

Namun pernyataan ini langsung dibantah head of Toyota’s US sales, Kazuo Ohara, disain yang disajikan pada Camry dan Prius merupakan disain terbaik. Sehingga dirinya saat ini masih memilih untuk tetap mempertahankan disain yang ada.

"Toyota harus tetap setia kepada 5 juta orang yang memiliki Camry di Amerika. Jika tidak Toyota bisa kehilangan konsumen setia," tambah Kazuo.


0 comments:

Post a Comment