Tuesday, February 4, 2014

Sedan Murah Datsun Mulai Terungkap

Sedan Murah Datsun Mulai TerungkapMoskow - Kembalinya Datsun ke industri otomotif global membuat banyak orang bergembira, terlebih Datsun akan menyasar negara-negara berkembang termasuk Indonesia dan menjual mobil dengan harga terjangkau.

Mobil pertama Datsun yang dipamerkan di India adalah GO yang bergenre hatchback dan di ajang Auto Expo 2014 ini Datsun juga akan menampilkan GO+ yang bergenre MPV.

Tak hanya itu, Datsun juga dikabarkan akan meluncurkan sedan entry level yang akan didasarkan pada GO. Belum lama ini sosok dari sedan entry level Datsun mulai terkuak di Rusia yang juga akan menjadi negara jajahan Datsun.

Sedan murah Datsun ini kalau di India akan bersaing dengan Maruti Swift DZire dan Toyota Etios.

Meski dikabarkan menggunakan basis dari hatchback GO, tapi sedan Datsun ini tampak depannya tidak terliihat seperti GO sedangkan belakangnya memiliki styling filisofi yang sama sekali berbeda dengan GO.

Untuk jantung pacunya kemungkinan besar juga akan menggendong mesin yang sama seperti di GO versi hatchback yakni mesin 1.2 liter yang mampu melontartkan tenaga 68 hp dan torsi 104 Nm.


0 comments:

Post a Comment