Monday, March 10, 2014

BMW Ingin Jual 2 Juta Mobil Mewah Tahun Ini

BMW Ingin Jual 2 Juta Mobil Mewah Tahun IniJenewa - BMW Group, produsen mobil mewah terbesar di dunia, menargetkan untuk menjual lebih dari 2 juta unit mobil pada tahun ini. Dalam mencapai targetnya ini, produsen mobil asal Eropa ini menaruh harapannya pada pasar Amerika Serikat (AS) dan China.

CEO Norbert Reithofer seperti dilansir autonews, mengatakan pengiriman merek-merek mobil mewah seperti Rolls-Royce dan MINI telah tumbuh sebesar 7 persen dan bagi BMW secara keseluruhan meningkat sebesar 9 persen.

Menurut Reithofer, pihaknya akan memperluas 2 pabrik yang saat ini berada di China dan di Amerika Utara agar bisa memenuhi permintaan konsumen dan lonjakan penjualan.

Target yang ingin dicapai di tahun ini tidak sembarang ditetapkan, BMW berkaca pada penjualan tahun lalu yang berhasil meningkat 6 persen atau mencapai 1,96 juta unit.

Angka itu masih tinggi dari pesaingnnya, penjualan Mercedes-Benz tahun lalu naik 11 persen atau mencapai 1,46 juta unit sedangkan Audi naik 8 persen menjadi 1,58 juta unit.


0 comments:

Post a Comment