Monday, March 10, 2014

Isuzu Resmikan Outlet di Bekasi

Isuzu Resmikan Outlet di BekasiJakarta - Produsen yang terkenal dengan truk dan Panther, Isuzu, membuka outlet baru, cabang Harapan Indah , Jl Boulevard Commercial Park I No 9F, Medan Satria Bekasi, Jawa Barat.

Astra Isuzu melihat area Bekasi memiliki potensi yang cukup baik pada segmen kendaraan komersial baik dari segmen truk kelas ringan dan truk kelas menengah.

Dalam siaran pers Astra Isuzu, outlet Harapan Indah adalah outlet ke-45 dari Astra Isuzu, dari total 103 outlet yang dimiliki Isuzu Indonesia sekarang.

Astra Harapan Indah dibangun pada luas tanah 5.000 m2 dengan luas bangunan 2.000 m2 Outlet Astra â€Â" Isuzu Harapan Indah siap memberikan pelayanan yang lengkap baik dari penjualan, perawatan kendaraan serta penyediaan suku cadang.

"Outlet ini merupakan outlet Astra Isuzu yang terbesar dan terlengkap di area Bekasi, memiliki fasilitas Sales, Service dan Spare Part," Isuzu dalam pernyataan resminya.

Outlet ini tidak hanya menangani penjualan tetapi juga untuk perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang.

Untuk perawatan kendaraan Isuzu Anda, Astra Isuzu Harapan Indah memiliki 13 stall yang terdiri dari 1 stall untuk kategory medium truck (Isuzu GIGA) dan 12 stall untuk light truck dan kendaraan lainnya. Astra Isuzu Harapan Indah siap dengan 52 orang karyawan yang terdiri dari 13 sales, 14 orang mekanik, dan 3 orang field advisor yang siap melayani customer 24 jam.


0 comments:

Post a Comment