Monday, March 10, 2014

Datsun GO Dijual Rp 55 Jutaan Saja

Datsun GO Dijual Rp 55 Jutaan SajaNew Delhi - Produsen Datsun sudah bersiap menjual mobil murah mereka bukan hanya di Indonesia, tapi juga di India. Di negeri Bollywood itu Datsun Go dikabarkan akan dilepas dengan harga mulai dari Rp 55 jutaan saja.

Media lokal Zig Wheels melaporkan kalau Datsun Go akan segera dipasarkan di India dengan tiga varian. Menurut sumber mereka di diler Datsun, varian terendah Datsun Go akan dijual di sekitar angka 3 lakh rupee atau sekitar Rp 55,8 jutaan.

Ini merupakan harga juga yang diperkirakan akan menarik perhatian para konsumen mobil murah di sana. Sementara untuk varian diatasnya akan dilepas dengan harga sekitar 3,5 lakh rupee atau sekitar Rp 65 jutaan.

Dan varian tertinggi nantinya akan dilepas di angka 3,8 lakh rupee atau sekitar Rp 70,7 jutaan.

Datsun Go sendiri diklaim memiliki prinsip kuat karena, menurut Nissan, ini sesuai dengan kata "GO" yang dalam bahasa Jepang berarti "strong" dan "durable" (memiliki ketahanan tinggi).

Sama halnya dengan mobil "DAT-Go" otentik, Datsun GO memberi kemudahan bagi pengendara untuk "GO" (berpergian) ke berbagai tempat-dengan kenyamanan dan ketenangan pikiran.

Untuk jantungnya, Datsun Go akan dipersenjatai mesin berkapasitas 1.2 liter dengan transmisi 5 speed.

Sedangkan untuk ukurannya, Datsun Go memiliki panjang 3.785 meter, tinggi 1.485 meter dan lebar 1.635 meter. Datsun Go juga menawarkan wheelbase sepanjang 2.450 meter. Menariknya rem tangan mobil ini berada di dasbor dan tidak seperti pesaingnya.

Galeri Foto: Datsun GO Hatchback


0 comments:

Post a Comment