Monday, March 3, 2014

Daihatsu: Xenia yang Paling Cocok untuk Indonesia

Daihatsu: Xenia yang Paling Cocok untuk IndonesiaJakarta - MPV Avanza dan Xenia memiliki banyak pesaing. Hadirnya para pesaing ini tidak membuat Daihatsu gentar pasar Xenia direbut kompetitor.

Sebab menurut Daihatsu, MPV menengah di Indonesia memiliki keunggulan masing-masing di setiap produknya. Namun MPV Xenia diakui paling cocok untuk kondisi jalan di Indonesia.

"Setiap produk juga memiliki keunggulan masing-masing, dan mereka yang memilih sesuai karakter dan kecocokannya pasti ada porsinya. Saya yakin dengan karakter Xenia yang paling cocok di Indonesia pasti punya pasar tersendiri," tegas Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra saat perayaan 10 tahun Xenia di hotel Four Season, Jakarta.

Menurut Amelia banyaknya pemain di segmen MPV murah merupakan hal yang normal. Daihatsu Xenia pun yakin produksnya tetap diminati konsumennya.

"Sangat normal yang namanya pasar tergemuk dimasuki oleh banyak pemain, dan ini menjadi kesempatan bagus untuk konsumen di Indonesia memilih produk yang paling cocok," ucapnya.

Masih menurut Amelia, Daihatsu tetap akan mengandalkan MPV Xenia penggerak roda belakang.

"Kalo untuk produk baru Xenia jawaban saya standar, jika sudah ada waktunya pasti akan kita beri tahu, Tunggu pada waktunya," tutupnya.

Senada dengan Domestic Head Marketing ADM Rio Sanggau, dia menjelaskan Daihatsu akan mengedepankan MPV Xenia yang ada saat ini.

"Sejauh ini masih ok. Kita masih mengandalkan Xenia lama," tutup Rio.


0 comments:

Post a Comment