Tuesday, March 4, 2014

Wah, Ada Mata-mata Pabrikan di Jenewa

Wah, Ada Mata-mata Pabrikan di JenewaJenewa - Industri otomotif adalah salah satu industri yang persaingannya sangat ketat. Pabrikan saling bersaing membuat produk yang diminati konsumen. Bahkan sampai memata-matai produk kompetitornya.

Di Geneva Motor Show, Anda juga bisa menemui fenomena ini. Seorang pria Asia dicurigai melakukan kegiatan spionase.

Menurut autoevolution, Selasa (5/3/2014), pria tersebut tertangkap kamera tengah menyalin fitur desain tertentu dari Peugeot 308 yang baru saja ditampuk sebagai mobil terbaik Eropa di Geneva Motor Show 2014.

Seperti diberitakan, pria itu berkelakukan agak aneh dari para tamu VVIP yang hadir di hari pertama Geneva Motor Show 2014.

Berbekal kamera poket dan tumpukan kertas di tangannya, pria itu menyalin rincian paling aneh dari Peugeot 308 dan beberapa mobil yang disajikan di acara tersebut. Pria tersebut diduga menyalin informasi tentang fitur dan konsep pada setiap kendaraan.

Setelah melihat mobil dari dekat, pria ini mencatatnya dan mencakup rincian beberapa desain mobil terbaik dan terbaru dari produsen lain juga.

Di Indonesia International Motor Show, tingkah seperti ini juga sering terlihat. Kalau sudah ada yang seperti ini, penjaga stand paling hanya bisa mengusir mereka.




0 comments:

Post a Comment