Tuesday, April 8, 2014

Datsun Sudah Siapkan Aksesoris untuk MPV Murahnya

Datsun Sudah Siapkan Aksesoris untuk MPV MurahnyaJakarta - Pada semester 1 tahun 2014 ini, Nissan akan meluncurkan merek legendaris yang dulu pernah besar di Indonesia, yakni Datsun. Mobil pertama Datsun yang akan dijual di pasar otomotif nasional modelnya adalah MPV (multi purpose vehicle).

MPV Datsun yang di India bernama GO+ ini juga diikutsertakan dalam program LCGC (low cost and green car) sehingga harganya dipastikan akan kurang dari Rp 100 juta dan akan menggunakan nama Indonesia.

Menariknya lagi, rupanya Datsun juga telah mempersiapkan aksesoris untuk mempercantik tampilan MPV murahnya itu. Aksesoris yang disiapkannya itu berupa body kit.

"Body kit untuk MPV Datsun memang ada dan tujuannya untuk lebih sporty saja," kata Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja saat dihubungi detikOto.

Ketika ditanya, apakah yang ada body kitnya akan dijadikan sebagai varian paling tinggi di MPV Datsun?

"Itu preference customer untuk menambah aksesoris yang mereka inginkan saja. Kita sebagai APM akan mempersiapkan aksesoris-aksesoris untuk customer yang customize, salah satunya adalah body kit itu," beber wanita yang akrab disapa Indri.

Sementara untuk masalah harga, Indri masih menutup rapat informasinya. Mungkin ia baru bisa membocorkannya saat waktu peluncurannya nanti.

"Untuk harga belum ada, maaf ya," elaknya.


0 comments:

Post a Comment