Tuesday, April 8, 2014

Subaru: WRX Kini Lebih Ngebut!

Subaru: WRX Kini Lebih Ngebut!Manila - Setelah Jepang dan Amerika, Subaru WRX dan WRX STI resmi diperkenalkan di ASEAN. Dan kali ini Filipina yang menjadi negara paling beruntung, dengan menjadi negara di kawasan ASEAN pertama yang bisa melihat langsung tampang anyar All New WRX.

Tepatnya di Clark Speedway Track, Filipina, All New Subaru akhirnya resmi memasuki pasar kawasan ASEAN.

"All New Subaru WRX dan WRX STI akan tetap mewariskan performa mobil terbaik yang tidak tertandingi sekaligus menghadirkan kemewahan dan penyempurnaan ke tingkat yang lebih tinggi," ucap Direktur Eksekutif Tan Chong International distributor Subaru wilayah Asia Tenggara, Glenn Tan seperti dilaporkan reporter detikOto M Luthfi Andika dari Manila, Filipina.

Selain menjanjikan kemewahan All New WRX dan WRX STI juga menjanjikan kenyamanan dan performa sedan sport yang lebih menarik. "Hasil penggabungan antara penyempurnaan dan teknologi canggih menyajikan salah satu versi terbaik dari model ikonik dari brand Subaru," tambahnya.

Kedua model WRX dan WRX STI bakal dibekali dengan mesin Subaru Boxer dengan teknolohi terbaru. Dimana untuk mesin 2.0 yang diselipkan pada Subaru WRX diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 197 kW dan memiliki torsi hingga 350 Nm. Bahkan mesin ini diklaim mampu berlari 6,7 liter/100 km.

"Mobil ini memang didesain untuk menjadi mobil yang mudah dikontrol dengan memiliki performa mesin yang sangat baik. Sehingga membuat WRX dan WRX STI menjadi sangat nyaman untuk dikendarai," kata Subaru Vehicle Research and Experiment Dept, Tetsuo Fujinuki.

Dirinya juga melanjutkan kontrol tenaga Subaru WRX dan WRX STI semuanya berada di tangan si pengendara, bahkan dirinya juga mengatakan steering kontrol yang dimiliki Subaru WRX dan WRX STI setara dengan Porsche 911.


0 comments:

Post a Comment