Tuesday, April 8, 2014

Pembeli Motor TVS Bisa Lihat Taj Mahal

Pembeli Motor TVS Bisa Lihat Taj MahalJakarta - Produsen sepeda motor TVS pada tahun 2013 lalu mengadakan program yang bertajuk 'Beli Motornya, Nikmati Liburan ke Taj Mahal'. Setiap konsumen TVS yang membeli motor pada periode Juni hingga Desember 2013 dan mengisi kupon yang tersedia berhak mendapatkan hadiah undiannya.

Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia, Herry Budijanto Dragono menuturkan, ini merupakan wujud apresiasi TVS Indonesia kepada konsumennya. Para konsumen yang beruntung bisa melihat salah satu keajaiban dunia, Taj Mahal dan bisa berkunjung ke pabrik TVS di Hosur India.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada konsumen TVS untuk melihat Taj Mahal dan kita akan ajak berkunjung ke pabrik TVS di India," ujar Herry di sela-sela acara pengundian hadiah di PT Missi Idea Selaras, Jakarta, Selasa (8/4/2014).

Pengundian ini disaksikan oleh notaris dan kupon yang terkumpul sebanyak 3054 kupon yang diambil dari berbagai titik diler TVS di seluruh Indonesia.

Nantinya, 10 pemenang tersebut akan berangkat pada 24 Agustus 2014. Akomodasi akan ditanggung penuh oleh TVS, jadi seluruh pemenang akan mendapatkan uang saku selama di India.

"Untuk yang belum beruntung tidak perlu kecewa, karena TVS masih memiliki program sejenis yang tidak kalah menariknya," tuntasnya.




0 comments:

Post a Comment