Wednesday, May 7, 2014

Datsun, Cara Mudah Menggaet Wanita

Datsun, Cara Mudah Menggaet WanitaPurwakarta - Datsun resmi masuk Indonesia. Miliaran yen disiram Nissan untuk membangun pabrik baru di Indonesia. Bagi yang dahulu pernah menggunakan Datsun, mobil Datsun adalah senjata ampuh untuk menarik perhatian para gadis.

Chief Competitive Officer Nissan Motor Company Hiroto Saikawa dalam sambutan ketika pembukaan pabrik Datsun di Purwakarta memaparkan kalau Indonesia memiliki peran besar bagi Nissan.

Karena itu, mereka berani untuk berinvestasi hingga 33 miliar yen untuk menambah kapasitas produksi menjadi lebih dari 250.000 unit per tahun dan merangkul 5.500 pekerja.

Di Indonesia, Datsun akan memproduksi GO+, sebuah MPV. "Ini dibuat oleh Indonesia untuk konsumen Indonesia," cetusnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala BKPM Mahendra Siregar berterima kasih pada Nissan yang memiliki komitmen jangka panjang di Indonesia. Sebab bagi banyak orang, Datsun adalah brand yang telah terkenal sejak lama. Dahulu kala, Datsun menjadi mobil yang disukai anak muda.

"Datsun ini keren untuk anak muda saat itu. Selain spesial, ini juga cara mudah untuk menarik perhatian wanita," lugasnya.

Sementara itu, Dirjen Kementerian Perindustrian Budi Darmadi pun masih ingat betul merek Datsun. "Kami ingat betul Datsun SSS," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment