Wednesday, May 7, 2014

Dodge Journey Terbaru Sapa RI

Dodge Journey Terbaru Sapa RIJakarta - Perlahan namun pasti merek Dodge mulai dikenal dan digemari di Indonesia. Kini, PT Garansindo Inter Global yang menjadi distributor resmi merek Dodge di Indonesia memperkenalkan Dodge Journey dengan transmisi terbaru.

Ini adalah 'New 2014 Dodge Journey 6-Speed' yang merupakan Family Luxury Crossover dari Amerika yang dikenal dengan penampilan agresif, stylish dan sporty, yang kini hadir kembali dengan penyempurnaan berupa transmisi 6-percepatan terbaru, sehingga berkendara menjadi lebih nyaman serta meningkatnya performa dan efisiensi bahan bakar.

“2014 Dodge Journey hadir dengan transmisi 6-percepatan terbaru yang mampu untuk memberikan peningkatan performa serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Transmisi 6-speed Ultradrive 62TE automatic yang terdapat pada Dodge Journey, memiliki perpindahan gigi yang lebih halus sehingga meningkatkan kenyamanan berkendara. Transmisi terbaru ini mengutamakan torsi besar pada putaran rendah, sehingga performa dan efisiensi bahan bakar meningkat.

Dodge Journey yang merupakan Family Luxury Crossover tidak hanya mengedepankan desain yang atraktif dan agresif khas America, tetapi juga memiliki berbagai fitur canggih, beberapa diantaranya seperti Layar Sentuh 8.4 inch dengan Uconnect, merupakan ukuran terbesar dikelasnya, memiliki fitur pengaturan audio (CD/DVD/MP3/Radio) dual-zone climate control, koneksi Bluetooth ke perangkat elektronik untuk memutar lagu maupun menerima dan melakukan panggilan telepon, serta dilengkapi dengan GPS.

Fitur Voice Command atau Perintah Suara yang tersambung dengan Uconnect memudahkan pengemudi dalam melakukan panggilan telepon maupun pengaturan system audio atau lebih dari 50 fitur keselamatan dan keamanan, beberapa diantaranya; 9-airbag, Electronic Stability Control, Traction Control, Electronic Roll Mitigation, Brake-Assist, Anti-Lock Braking System, LATCH child seat anchor system sudah ada pula di mobil ini.

Di sisi lain ada Integrated Child Seat, yang terletak pada jok penumpang baris kedua, serta Flexible Seat yang memudahkan pengaturan komposisi kursi baris kedua dan ketiga, sehingga memiliki ruang cabin yang luas atau TFT Display yang menampilkan Electronic Vehicle Information Center, seperti temperature mesin dan oli, tekanan angin pada ban, konsumsi bahan bakar, kecepatan mobil hingga GPS system.

Untuk menambah rasa riang ketika berkendara, teraplikasi pula Alpine Premium Sound System dengan 6-speaker dan subwoofer yang dilengkapi dengan Digital Sound Processing.

Dodge Journey memiliki mesin 2.4-liter Inline-4, DOHC VVT, 16-Valve ini telah mendapatkan ‘Top Safety Pick’ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) 5 tahun berturut-turut dan tersedia dalam 3 pilihan varian dan harga; Dodge Journey SXT - Rp 625 juta, Dodge Journey Luxury â€Â" Rp 665 juta & Dodge Journey Platinum â€Â" Rp 695 juta. Seluruh harga adalah off-the-road.



0 comments:

Post a Comment