Wednesday, May 7, 2014

Harapan Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat

Harapan Chrysler, Jeep, Dodge dan FiatJakarta - Meski merupakan negara berkembang, Indonesia adalah negeri yang potensial. Buktinya, total penjualan Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia terbesar di Asean di 3 tahun terakhir.

Muhammad Al Abdullah yang merupakan Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global menuturkan betapa potensial market mobil di Indonesia. Pasar Indonesia, menurutnya, sangat kuat. "Meski diterpa krisis dan isu negatif, pasar terus berkembang," katanya.

Hasilnya, Garansindo yang memegang merek Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia menjadikan Indonesia pasar terbesar di Asean.

"Di Q1 saja penjualan kita naik 18 persen dibanding tahun lalu. Kita adalah pasar terbesar di Asean, sudah tiga tahun berturut-turut Indonesia jadi pasar terbesar di Asean," jelasnya.

Karena itu, Garansindo memasang target tinggi untuk Indonesia guna memuluskan ambisi mereka untuk mempertahankan predikat sebagai pasar terbesar di Asean itu.

Bila di tahun lalu total penjualan ketiga merek itu di Indonesia berada di angka 1.800 unit. Di tahun ini angka itu kemungkinan akan bertambah menjadi 2.000 unit. Angka itu masih belum termasuk anggota baru keluarga Garansindo --Fiat-- yang ditargetkan terjual 300 unit tahun ini.

"Kita percaya pasar masih sangat bagus. Itu kenapa kita yakin target ini pasti bisa dicapai," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment