Wednesday, May 7, 2014

Infiniti Gusur Citra Mobil Mewah

Infiniti Gusur Citra Mobil MewahJakarta - Infiniti tidak melulu dicap sebagai produsen mobil mewah asal Jepang. Infiniti siap turun kasta, dengan menyiapkan kendaraan jenis crossover kompak. Bentuknya cukup mungil daripada crossover Infiniti lainnya.

Model tersebut berada di bawah Infiniti QX50 dan dikembangkan untuk berkompetisi secara langsung dengan Mercedes-Benz GLA-Class.

Mengutip Automotive News, Rabu (7/5/2014), crossover kompak yang dimaksud adalah mobil konsep Q30, yang diproduksi di pabrik Sunderland, Inggris bersamaan dengan Qashqai dan Juke. China juga dikabarkan menjadi lokasi perakitan mobil tersebut.

Mobil misterius Infiniti Q30 konsep yang mengawali debut di Frankfurt Motor Show 2013 adalah kendaraan yang menggabungkan karakter kontemporer dan kemewahan dilansir Caranddriver.

Oleh Infiniti, crossover Q30 memadukan coupe, hatchback, dan crossover dengan syarat teknologi canggih di mesin dan suspensi yang direncanakan masuk dapur produksi tahun depan.

Chief Planning Officer Nissan, Andy Palmer menjelaskan Infiniti Q30 mengusung ciri khas Infiniti sehingga dapat juga berfungsi sebagai kendaraan 'utility' di masa depan.

Meski bentuknya lebih kecil dari Infiniti QX50 namun secara proporsional, kendaraan ini ditopang dengan fitur keamanan dan nyaman serta sangat stabil dan fleksibel dalam penggunaannya.


0 comments:

Post a Comment