Wednesday, May 7, 2014

Jeep Termahal Jadi Buruan di Indonesia

Jeep Termahal Jadi Buruan di IndonesiaJakarta - Jeep Wrangler Brute Double Cab baru diluncurkan PT Garansindo Inter Global. Indonesia memiliki tempat istimewa karena Indonesia menjadi tempat pemberhentian pertama model ini di luar Amerika Serikat.

Jeep Wrangler Brute Double Cab merupakan produk eksklusif hasil kolaborasi dengan modifikator legendaris American Expedition Vehicles (AEV) dari Michigan, Amerika Serikat.

Hadir dengan dua pilihan mesin 3.6L V6 Pentastar 285 hp yang telah teruji ketangguhannya dan 6.4L V8 HEMI yang bertenaga 470 hp, Jeep Wrangler Brute Double Cab memiliki banderol harga Rp 1.35 miliar (off) untuk varian mesin 3.6L V6 Pentastar dan Rp 1.9 miliar (off) untuk varian mesin 6.4L HEMI.

Meski harga tersebut terbilang mahal, Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah menuturkan kalau peminat model ini tetaplah banyak. Buktinya, ketika dibawa ke jamboree Jeep, banyak yang tertarik pada motor ini.

Uniknya lagi, ada konsumen yang membayar tunai jauh sebelum model ini diluncurkan dan harga resmi di tetapkan. Jadi, si konsumen sudah menaruh uang menurut perkiraan harga mobil tersebut. "3 bulan sebelum unit datang," cetusnya.

Galeri Foto Jeep Wrangler Brute Double Cab

Dia lalu menjelaskan kalau mobil ini memiliki target penjualan 100 unit hingga akhir tahun nanti dengan calon pembeli adalah mereka yang sebelumnya sudah punya Wrangler.

"Walaupun baru diluncurkan, sudah 3 unit yang laku terjual," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment